Rawatan Alternatif Aids Hiv

Rawatan Alternatif Aids Hiv - Antara kaedah yang boleh dicuba adalah dengan memakan daun bidara. Daun bidara mengandung senyawa antibakterial, sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit akibat bakteri ataupun virus, seperti pilek, influenza, flu babi, flu burung dan bahkan HIV/AIDS.


Bidara merupakan tanaman yang memiliki banyak sekali manfaat untuk manusia, orang jaman dahulu menggunakan daun bidara untuk memandikan jenazah, bahkan Nabi Muhammad SAW juga pernah menggunakan daun bidara ini untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah mungkin akan timbul sebuah pertanyaan dibenak Anda yakni apa saja sih manfaat daun bidara untuk kesehatan itu? untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai khasiat daun bidara untuk pengobatan penyakit, semua itu sudah saya rangkum dalam 15 khasiat daun bidara bagi pngobatan penyakit berikut ini.

Daun bidara mengandung senyawa antibakterial, sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit akibat bakteri ataupun virus, seperti pilek, influenza, flu babi, flu burung dan bahkan HIV/AIDS.

0 comments:

Post a Comment